7 Wanita Tercantik Dan Terseksi Indonesia 2013

7 Wanita Tercantik Dan Terseksi Indonesia 2013 - Aktris adalah publik figur yang selalu mewarnai infotainment dan banyak dari artis itu yang punya aura yang cantik dan seksi dan saya telah merangkumnya dalam 7 Wanita Tercantik Dan Terseksi Indonesia 2013 :


1. Sandra Dewi

Deskripsi

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 28 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.


2. Wiwid Gunawan

Deskripsi

Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia. Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Wiwid menjadi presenter TV di DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya.

3. Syahrini

Deskripsi

Syahrini (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

Hingga saat ini Syahrini hanya mendapat beberapa Penghargaan, yakni 2011 SCTV Award untuk penyanyi terpopuler,Inbox Award SCTV 2011 sebagai Penyanyi Wanita paling Inbox,Inotaiment Awards SCTV 2012 dan SCTV Music Awards 2012 untuk Album Pop Solo Wanita.

4. Rianti Cartwright

Deskripsi

Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 28 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.

5. Aura Kasih

Deskripsi

Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

5. Raline Shah

Deskripsi

Raline Rahmat Shah (lahir 4 Maret 1985; umur 28 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfaforit. Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media.

6. Pevita Pearce

Deskripsi

Pevita Pearce (lahir Jakarta , 6 Oktober 1992) ini memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sebagai Angel di film ‘Denias, Senandung di Atas Awan’, Pevita Pearce kembali mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film ‘Lost In Love’.

Diakui putri pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini, ia mendapatkan banyak sekali pengalaman baru saat syuting film ‘Lost In Love’.

Maklumlah, selain sebagian besar syuting dilakukan di Negeri Anggur, Perancis, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga dituntut untuk beradu akting dengan dua bintang laga ternama, George Rudi dan Barry Prima.


7. Astrid Ellena

Deskripsi

Astrid Ellena Indriana Yunadi atau dikenal dengan Astrid Ellena atau panggilan Ellen (lahir 8 Juni 1990; umur 22 tahun) adalah Miss Indonesia 2011. Dibesarkan di Surabaya (Jawa Timur, Indonesia) dan Gaithersburg Maryland, Amerika Serikat. Usianya kini 21 tahun.
Ellen merupakan seorang pemain piano yang pernah tampil beberapa kali di berbagai tempat semasa tinggal di Amerika Serikat, salah satunya dengan tampil di depan pemirsa di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat di Washington, D.C.

Itulah ulasan 7 wanita tercantik dan terseksi Indonesia pada tahun 2013.

14 komentar

Apaan nih gan hashahha

Reply

nabila ratna ayu azalia (nabila jkt48

Reply

Nabilah nanti updatenya 2014 sob, karena dia masih SMP ^_^

Reply

Asmiranda kagak masuk gan? -_-

Reply

hehe, n'ga gan.. mungkin tahun depan atau kapanlah :) :D

Reply

Pilih yang menurut anda paling cantik dan seksi sob :D ^_^

Reply

Dian sastro gak masuk nominasi ya?

Reply

Dian sastro gak masuk nominasi ya?

Reply

Dian sastro gak masuk nominasi ya?

Reply

tidak sob, fansnya yah ^_^

Reply

aura kasih ma raline....

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close