7 Kebenaran Mesin Penjelajah Waktu

Deskripsi

7 Kebenaran Mesin Penjelajah Waktu  - Apa kabar teman-teman Blogger sekalian kali ini kita akan bahas tentang mesin waktu yang selama ini hanya kita anggap hanya opini atau imajinasi,menurut saya lorong waktu itu benar-benar ada dan ada beberapa bukti yang menguatkan kalau itu memang ada.

Mungkin sebagian dari pembaca berpikir kalau tulisan ini berdasarkan imajinasi si penulis,itu tidak mungkin karena menurut saya jika kecepatan dan putaran itu di gabungkan dapat membuat suatu ruang kecil yang semakin lama semakin membesar itulah menurut saya

Coba anda tanyakan kepada orang yang berpengetahuan luas,apakah dia mengenal nama John Titor? ya,John Titor pertama kali membuat suatu tindakan kontroversial di sekitaran tahun 2000-2001 dia mengaku sebagai seorang prajurit AS yang di kirim dalam misi khusus dari tahun 2036 dalam misi menyelamatkan PC IBM 5100.

Menurut John dia mengaku lahir di florida, AS pada tahun 1998 . Dalam misi itu John mengatakan semua system unix akan mengalami 'time erro' pada tahun 2036 oleh sebab itu misinya untuk menyelamatkan PC IBM 5100 menjadi sangat penting.
John mengaku menggunakan mesin waktu type C204 yang berkapasitas 3 orang untuk melintasi waktu, John berada di sekitaran tahun 2000-2001 selama kurang lebih 1 bulan (2 November 2000, 24 maret 2001) dan sekarang menghilang, ada beberapa perkiraan dan sumber yang mengatakan John sudah kembali ke masanya dan tidak lama sejak dia menghilang semua yang di katakannya benar-benar terjadi tentang bencana alam hingga dia juga menyebutkan akan terjadinya perang dunia ke 3 pada tahun 2015 yang akan merusak bumi dan dan menewaskan banyak orang.

Mau baca prediksi John Titor di masa depan yang benar-benar terjadi klik di sini.

5 komentar

hmm.. maybe yes maybe no..
Mungkin bisa aja rekayasa gan, kaya orang yg waktu itu ngaku dari tahun 2050
Wallahu'alam bi showwab.. :D

Reply

Menurut sy itu asli sob, soalnya John Titor langsung menghilng dan tdk pernah terlihat lagi :D

Reply

atuh sekarang cari aja yg namanya john titor di florida amerika, skrng dia masih umur 16 tahunan

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close