7 Cara Mendapatkan Followers Banyak di Twitter

6 Tips Mendapatkan Followers Yang Banyak Di Twitter

Cara mendapatkan banyak follower di twitter merupakan suatu hal yang membuat kita bangga, hal ini berarti twit yang biasanya kita buat banyak diminati oleh para tweeps, nah lalu bagaimana cara untuk mendapatkan banyak follower di twitter?, oiya, cara berikut ini adalah merupakan cara yang ditujukan hanya untuk akun non-personal.

1. Buatlah twit mengenai hal-hal yang berbau dengan kontra, jadi misalnya ada sesuatu hal yang dirasa perlu kita berikan komentar pedas, maka keluarkanlah twit-twit seperti itu.

2. Jangan gunakan nama personal, hal ini akan membuat para tweeps akan merasa enggan mem-follow anda, kecuali jika anda adalah orang terkenal, nah, untuk pembuatan username, silahkan gunakan nama yang berhubungan dengan tema twit anda, misalnya SoalHumor dsb.

3. Berikan hal-hal yang tidak biasa, misalnya tentang sesuatu pengetahuan yang unik misalnya, orang biasanya akan lebih senang mengetahui hal-hal yang unik.

4. Twit motivasi, buat yang patah semangat biasanya twit seperti ini dibutuhkan, dan biasanya hal ini akan membuat kita memiliki banyak follower, tengok saja mario teguh.

5. Artikel tentang patah hati/curhat/galau dsb, hal ini sangat disenangi bagi orang-orang galau yang ingin mencurahkan perasaannya di twitter namun masih malu-malu, nah dengan cara ini si “pemalu” tadi bisa melakukan Retweet terhadap twi-twit yang anda buat.

6. Bikin blog yang ramai, hal ini juga dapat menambah follower twitter anda, namun tolong bedakan antara twitter pribadi dan twitter blog anda.

7. Sering-seringlah menyapa followers anda, atau sedikit sharing tentang hal-hal unik yang mereka sukai.

7 hal tersebut saya share bukan tanpa sebuah penetesan, saya telah memakai hal tersebut dan terbukti berhasil Follow LUTFI INFO

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close