10 Artis Korea Dengan Tubuh Paling Ideal

10 Artis Korea Dengan Tubuh Paling Ideal - Demam Korea Selatan memang sulit untuk di hilangkan dan tergantikan, lihat saja para bintangnya benar-benar tau untuk mencuri hati para fansnya. Fans pada bintang Korea dari hari ke hari memang terus bertambah bahkan bukan dari kalangan remaja saja, demam ini menjalan ke semua segmen umur dan berikut 10 Artis Korea Dengan Tubuh Paling Ideal  


1. Kim Sa Rang

Artis korea paling hot

Kim Sa Rang lahir di Korea Utara pada 12 January 1978. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, ia memulai karirnya di tahun 2000. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang artis, namun juga sebagai seorang model ternama. Dulunya ia ini seorang Miss Universe Pageant tahun 1980 lho. Sejak kemunculannya di dunia entertainment, sudah banyak banget flm, maupun serial drama yang telah dibintanginya. Bahkan ia juga pernah tampil dalam beberapa video klip serta menjadi seorang MC dalam perkembangan karirnya. Berkat semua kerasnya itu ia pun mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

2. Ailee

Artis korea paling hot

Sebelum debut di K-pop, Ailee adalah seorang seniman dibawah label Muzo Entertainment, sebuah agensi independen berbasis di New York dan New Jersey, dimana ia berkolaborasi bersama beberapa artis seperti JohnnyPhlo serta rapper Dechiper.
Selama hari-hari pelatihannya dibawah YMC Entertainment, ia tampil dalam lagu Wheesung berjudul "They Are Coming" yang dirilis pada tanggal 9 Oktober 2011. Ailee juga muncul dalam lagu Decipher, "Catch Me If You Can".


3. Hwang Mi Hee


Artis korea paling hot

Gadis cantik dan imut ini bernama Hwang Mi Hee. Lahir pada tanggal 21 Januari 1982 di Korea Selatan. Profesi awal yang digelutinya adalah sebagai race queen pada event-event balap. Parasnya yang cantik dan bentuk tubuh yang sempurna serta penampilannya yang imut dan sexy di Seoul Motor Show 2007 membuat dirinya mulai dilirik para pencari bakat sehingga membawa dirinya terjun ke dunia model dan membuatnya menjadi salah satu TOP Model Korea. Hingga sekarang namanya semakin terkenal dan menjadi salah satu model yang paling diminati di Korea.

4. Park Min Young



Artis korea paling hot 

Park Min Young adalah akrtis asal Korea Selatan kelahiran Seoul, 4 Maret 1986. Gadis cantik jebolan Management Company SidusHQ ini terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2006. Karir Min Young dimulai ketika ia bersedia menjadi model perusahaan penerbangan Korean Air. Paras cantik yang dimilikinya memberi modal untuk terjun ke dunia akting. Min Young pertama kali mencoba kemampuan aktingnya di sitkom "Unstoppable High Kick" (2006) dengan memerankan tokoh Kang Yoo Mi. Aktingnya yang menawan di sitkom tersebut membawanya sebagai peraih penghargaan "Best New Actress Award 2007" di acara "MBC Drama Awards".


5. Yoona SNSD


Artis korea paling hot 

Im Yoon Ah, atau yang lebih populer disapa Yoona, adalah personil girlband Girls' Generation (SNSD) dan Aktris. Gadih kelahiran Seoul, 30 Mei 1990 ini mendapat julukan Him Yoona (Yoona Kuat) dari para personil SNSD karena memiliki ketahanan fisik yang paling baik dibanding kedelapan rekannya.


6.Kim Hyuna


Artis korea paling hot 

Kim Hyuna - (lahir 6 Juni 1992) idola Korea Selatan, penyanyi, penulis lagu, penari, rapper, desainer, model, dan anggota kelompok 4Minute, dan duo Trouble Maker di bawah Cube Entertainment. Dia menggambarkan karir solo sendiri sebagai "musik berorientasi kinerja".
Dia juga merupakan mantan anggota kelompok Wonder Girls, setelah meninggalkan mereka pada tahun 2007, Dia adalah Melakukan solo karir di luar grupnya dan Kembali Tampil di PSY "Gangnam Style", kemudian perspektif wanita tersebut Menjadi, "Oppa is My Style".


7. Tiffany SNSD


Artis korea paling hot 

Tiffany-Hwang Mi Young Girl’s Generation (SNSD). Tiffany lahir pada tanggal 1 Agustus 1989 dia Ahli Memainkan Main Flute ( Seruling ) juga pandai berbahasa English. Merupakan personel tertua keempat dari personel Girl’s Generation (SNSD).



8. Suzy Miss A



Artis korea paling hot 

Bae Soo Ji, atau wanita cantik yang lebih dikenal dengan sebutan Suzy ini lahir pada tanggal 10 Oktober 1994. Suzy Miss A adalah sosok penyanyi idola di Korea Selatan, seorang model cantik, aktris, penari, juga MC berbakat. Suzy adalah salah satu anggota kelompok Girl Band Miss A, oleh karena itu sapaan Suzy Miss A akrab sekali di dengar di telinga para Selebers.


9. Sulli F(X)



Artis korea paling hot 

Choi Jinri atau Sulli Choi. Sulli mulai akting secara profesional pada usia 11, ketika ia kembali dipilih untuk bermain Princess Sinhwa muda di drama televisi SBS, The Balada Seodong. Beberapa bulan kemudian, ia membuat cameo di Love Needs Miracle, drama televisi lain SBS. Pada tahun 2006, ia membuat penampilan pendukung kecil sebagai penaksir masa kecil Micky dari TVXQ di drama teater Vacation. Sulli kemudian mendarat peran kecil dalam Punch Lady dan The Flower Girl is Here (2007) dan juga Babo (2008).

10. Lee Min Jung


Artis korea paling hot

Lee Min Jung dilahirkan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 16 Februari 1982 (tapi ada juga sumber yang bilang tahun 1983). Dia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dan mempunyai seorang kakak laki-laki. Tidak banyak yang tahu kalau Min Jung-onni ini adalah cucu dari tokoh seniman Korea, Park No Su.


Seperti masa lalu para artis pada umumnya, keinginan Min Jung-onni untuk terjun ke dunia hiburan pun tidak luput dari pertentangan orang tuanya. Terutama sang ayah yang melarangnya menjadi seorang aktris, makanya sampai sekarang Min Jung-onni masih khawatir dengan sikap ayahnya itu bila dirinya melakukan kesalahan kecil (si onni takut dikritik sama si appa). Meski Min Jung-onni memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan, tapi tetep untuk urusan pribadinya dia cukup tertutup.

Semoga info 10 Artis Korea Dengan Tubuh Paling Ideal bermanfaat.

9 komentar

jadi ngiler liatnya gan wkwkwkwk

Reply

hehe, hati" jatuh cinta sob :D

Reply

kwwkkwkwwkw, mantap nih gan :D

Reply

apanya yang mantap sob.. ikut ngiler juga yah ?? hehe ^_^ :D

Reply

wah ane baru tau skerng ,izin sedot

Reply

silahkan sob, awas jangan sampai ngiler .. hehehe

Reply

Pacarku semua tuha hahaha

Reply

bagi satu sob .. hehehe

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close