3 Meter di Atas Langit

3 Meter di Atas Langit

3 Meter di Atas Langit - Yang saya update di Blog ini mungkin tidak berisi tentang materi Blog, SEO, Entertainment, Teknologi, dan Tips/ Trik. Cerita ini lebih berkisah tentang hidup pribadi saya dengan mengambil judul dari sebuah film Eropa yaitu 3 Meter di Atas Langit, suatu pencapaian besar selalu di inginkan tetapi yang maha kuasalah yang menentukan semuanya.

Berniat, berusaha dan ikhtiar kepada Allah SWT <~ inilah yang saya lakukan demi mencapai tujuan itu tujuan yang sangat di inginkan oleh orang tua saya, lalu kenapa hanya keinginan orang tua saja? Hari itu adalah hari di mana orang tua sangat ingin melihat anaknya untuk berhasil dalam pencapaian hidup.

Memang umur 17 tahun kita masilah labil belum dapat atau tidak terlalu memikirkan kedepannya masa depan ini dan semua karena pengaruh dari sikap dan pemikiran teman-teman saja tanpa saya berpikir sendiri. Apa ini semuanya salah ? Pada awalnya karena niat yang meng-dua saya selalu berpikir 2 arah tanpa memikirkan diri sendir untuk kedepannya.

Pada umur 18 tahun ini saya pun sadar dan berpikir apa yang salah dari saya sebenarnya, saya telah melakukan semuanya dengan baik dengan niat, usaha dan berserah diri kepada-NYA, lalu kenapa saya harus gagal dan terjatuh di titik akhir hanya karena sebuah hal sepeleh?.

Sekitar 6 bulan saya berpikir keras dengan tekanan stress yang sangat tinggi :(, saya juga dari hari ke hari semakin menjauhi apa itu kewajiban agama saya yaitu Islam. Karena rasa stress itu saya pun kecewa kepada yang maha kuasa dan bertanya, kenapa saya harus gagal di titik akhir kenapa bukan di titik awal? saya telah melakukan tiga poin penting untuk di kerjakan agar dapat lulus... lalu kenapa ya Allah ???.

Sekitar 4 bulan mengalami stress berkepanjangan saya pun berpikir jika terus seperti ini maka kegagalan itu akan terulang lagi tapi dengan cara yang lebih parah. Sebulan berlalu saya akhirnya membangun kembali kepercayaan kepada yang maha kuasa Allah SWT dan bersiap untuk menghadapi test yang akan saya jalani dengan niat yang kuat, sepenuh hati, bekerja lebih keras dan berserah diri kepada-NYA dengan sepenuhnya, hanya padamu Allah SWT.

6 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close