7 Quote Menarik pada Hari Ibu

7 Quote Menarik pada  Hari Ibu  - Selamat hari ibu kawan-kawan, kali ini yang akan saya share adalah beberapa fakta menarik tentang hari ibu. Berikut 7 ulasan quote menarik pada hari ibu :

Deskripsi 

 1. Cinta pertama anak kepada ibu
Orang tua sebenarnya adalah cinta pertama seorang anak itu sendiri. Bahkan ketika lahir, yang pertama kali mereka lihat dan butuhkan adalah ibunya. Kehangatan seorang ibu adalah cinta yang menguatkan sehingga bayi bisa merasa kuat dan nyaman. Maka berkorbanlah kepada ibu, bukan kepada pacar.

2. Ibu adalah rumah terbaik kita
Saat seorang ibu tak bisa menyediakan rumah bagi anaknya, maka pada ibunya lah sang anak merasa di rumah. Bayangkan saat Anda saat pulang dari sekolah, mungkin Anda akan mencari ibu dan ingin makan siang. Lalu ibu akan membimbing Anda untuk melepas seragam dan meletakkan sepatu Anda yang berhamburan pada tempatnya. Maka berpikirlah kalau ibu itu lebih kuat daripada rumah, disanalah tempat bersandar paling hangat kita.

3. Ibu adalah guru terbaik kita
Ingat saat ibu memarahi kita dan mengeluarkan banyak kata dengan suara keras? Itu bukan karena ibu mara kepada kita, tetapi ibu mencoba mengajar kita untuk menjadi seorang anak yang lebih baik lagi dengan memberikan berbagai nasehat-nasehat yang tidak mungkin kita dapat lupakan.

4. Pelukan kasih sayang dari Ibu
Pelukan seorang ibu itu terasa penuh kasih sayang dan perlindungan. Ia memeluk Anda sekali dan sekejap saja, namun rasanya akan bisa membawa Anda untuk mencari jati diri sepenuhnya sebagai seorang anak. Meski ibu sudah tiada, mungkin Anda masih bisa merasakan pelukan khas dari ibu Anda.

5. Ibu adalah orang terkuat di dunia
Ibu bisa melakukan apapun. Ia bisa lebih tangguh dari seorang pria demi melindungi dan menghidupi anaknya. Sosok ibu juga bisa menjadi sangat lembut untuk mengajarkan anaknya tentang cinta kasih dan sayang. Namun tak pernah ada yang bisa menggantikan sosok seorang ibu. Bagaimana caranya memikirkan dan menyayangi kita tak pernah ada tandingannya.

6. Ibu marah karena sayang
Cinta ibu pada anaknya, adalah cinta yang tak terbantahkan dan tak terpatahkan. Bagaimanapun sang ibu marah ataupun keras atau bahkan seberapa jauhnya dia berada, ia masih memikirkan anak-anaknya. Setelah sekian banyak kutipan tentang ibu yang menginspirasi, cobalah untuk lebih menghayati setiap detik yang Tuhan berikan bagi Anda bersama ibu. Bila ia masih bersama Anda, beri dia pelukan dan ungkapkan perasaan Anda. Bila tidak, kirimkan doa yang tulus untuknya. Akhir kata untuk memperlihatkan kepadanya kalau kita sudah sedikit mencapai sukses yang di indinkan oleh ibu.

7. Ibu adalah inspirasi yang luar biasa
Bagaimana anda dapat sukses dan berhasil dalam dunia dan akhirat semua adalah ibu yang terus menginspirasi kita bagaimana harus menjadi orang yang sukses dan menjadi orang yang penuh dengan kasih sayang yang tak bisa terlupakan.

Baiklah kawan-kawan itulah 7 Quote tentang hari Ibu, happy mother day :) .

11 komentar

Ia sob ibu itu malaikat dalam hidup kita yang akan terus menjaga kita

Reply

wah, makasih sob dah mau berkunjung d blog baru sy ^_^

Reply

Sama-sama sobs, terus berkarya yah :)

Reply

siap sob, lagi ngejar loncat tangga ke PR 2 langsung sob :D

Reply

makasih sob, siip sob ^_^

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close