Kerugian Berpacaran Dengan Wanita Cantik

Deskripsi

Kerugian Berpacaran Dengan Wanita Cantik - Berpacara dengan wanita cantik selalu menjadi dambaan oleh setiap lelaki dan dapat mengetes kemampuan lelaki untuk mendapatkan hati wanita pujaan dan cantik. Namun, apakah anda tau bahwa ada juga Kerugian Berpacaran Dengan Wanita Cantik dan berikut infonya :

Deskripsi

1. Biaya Perawatan Kerugian
 yang pertama jika kamu pacaran dengan wanita cantik yaitu harus sanggup dengan biaya perawatan. Pada dasarnya wanita cantik itu lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai perawatan kecantikan. Nah, itulah yang banyak dilakukan para wanita cantik, karena kecantikan yang ia miliki sama halnya dengan biaya perawatan yang ia lakukan.

2. Berkelahi Dengan Pria lain
 Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga kerap menghubungkan kamu untuk berkelahi dengan pria lain. Hal ini terkadang sering terjadi ketika ada sedikit kesalah pahaman. Dimana terkadang wanita cantik lebih sering di goda denagn pria lain. Hal ini lah yang memicu sebuah perkeahian.

3. Lebih Posesif 
 Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga dapat membuat kamu lebih memiliki sifat posesif. Mengapa demikian ? karena seorang pria yang telah memacari wanita cantik terkadang takut akan kehilangan. Hal ini lah yang menjadikan kamu sebagai pria posesif. Di sisi lain wanita tidak suka dengan pria yang terlalu posesif. Hal ini lah yang terkadang membuat hubungan kamu berujung rusuh.

4. Merasa Rendah Diri 
 Merasa rendah diri ini juga sering terjadi ketika kamu sedang berjalan dengan dirinya. Dimana si dia yang begitu cantik dan terlihat lebih berkelas tinggi. Sehingga kamu yang merasa sebagai pria biasa ini merasa rendah diri. Namun jangan khawatir, selagi kamu tidak malu – maluin dibawa santai aja. Malah sebaiknya kamu tunjukan bahwa kamu adalah pria paling beruntung bisa mendapatkan wanita cantik.

5. Rasa Takut Berlebihan
 Rasa takut berlebihan ini juga menjadi salah satu kerugian kamu berpacaran dengan wanita cantik. Hal ini terjadi karena kamu yang sudah merasakan sebagai pria paling beruntung, sehingga membuat kamu takut sekali kehilangan dia dan bahkan kamu takut jika sifat atau tingkah kamu dapat membuat dia menjauh dari kamu.

Itulah Kerugian Berpacaran Dengan Wanita Cantik, semoga dapat membantu anda dalam memilih pasangan.

2 komentar

klo berpacaran dgn cewek cantik' jangan anggap mereka cantik, dan jgan perlakukan mereka seperti cowok lain lakukan...
Pasti tu cewek klepek-klepek
(Pengalaman pribadi) hahahahha....

Reply

wah.. bener juga sob, kayaknya kamu ahli dalam hal pacaran nih :D ^_^

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close