Wow @Lutfii_ID di Mention Artis

Deskripsi

Wow @Lutfii_ID di Mention Artis - Lumayan seneng juga karena seorang foto ,odelfavorit saya membalas mention saya di Twitter. Yup, orangnya adalah Anggita Sari yang sering di kaitkan sebagai perusak rumah tangga Ayu Ting Ting dan suaminya Enji.

Apakah yang membaca postingan ini percaya atau tidak? yah pasti tidak akan percaya kalau tidak mempunyai bukti kan, kalau begitu saya berikan buktinya tanpa rekayasa :

Deskripsi

 Gimana dah percaya belum? itu adalah asli Twitter saya dan mention dari beb saya yaitu Anggita Sari bisa di cek Twitternya @

 Terima kasih sudah mau membaca postingan saya .

12 komentar

hahah, lumayan Model idola mention :D

Reply

Wkwkwk saya juga bernah dimention tapi dulu, iya dulu sekali sampai lupa :v wkwkwk

Reply

Yang di atas g bisa d percaya ^_^

Reply

Mau gak gue mention mas, gue artis lho :v

Reply

Hehe, follow aja sob twitter sy ^_^

Reply

wah keren dah, komen back ya sob

Reply

wew keren ya, sayang gk pernah twitteran, hehe

komback sob

Reply

hehe, makanya pake Twitter sob.. biar bisa liat aktivitas artis ;)

Reply

Keren sob (Y) tapi blognya berat. jangan lupa kunbal http://hafizsec.blogspot.com/2014/01/pro-evolution-soccer-pes-2014-full.html

Reply

berat apanya sob,..
perasaan masih wushh aja ??

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close