6 Hal yang Paling diinginkan Cowok Dari Cewek

6 Hal yang Paling diinginkan Cowok Dari Cewek Perlu kita ketahui kenapa cowok dengan gampangnya meninggalkan ceweknya walau sudah lama pacaran, mengapa demikian? setelah melakukan survei pada beberapa cowok.

penyebabnya adalah cowok tersebut tidak mendapatkan hal yang di inginkan dari ceweknya. Terus apa sieh hal yang paling diinginkan cowok dari ceweknya, mari simak informasi selengkapnya dibawah ini.



1. Perhatian
Yang satu ini memang harus dilakukan cewek sama cowoknya jika ingin tetap langgeng pacarannya, karena tak hanya cewek yang suka diperhatin, cowok juga juga pasti pengen. Karena itu jangan sampai anda tidak perhatian sama cowok anda. Karena belakangan ini banyak cewek diputuskan karena dianggap tidak perhatian.

2. Bergandengan Tangan
Rupanya ada juga cewek yang menolak hanya sekedar bergandengan tangan sama cowoknya, tapi hal ini patut dicontoh bagi kaum cewek, biar tidak dianggap gampangan sama cowok. Tapi hal tersebut membuat cowok akan merasa kurang nyaman ketika jalan - jalan dengan ceweknya, karena pada umumnya cewek dan cowok yg pacaran kalau jalan - jalan pasti bergandengan tangan. Dan hal ini juga tentunya pasti di inginkan oleh cowok anda.

3. Cowok Ingin Dikagumi
Dari beberapa penuturan cowok, ternyata banyak juga yang ingin dikagumi sama ceweknya, baik itu karena hobi, kebaikan, kepintaran ataupun karena keuletannya bekerja. Mungkin hal ini diinginkan cowok dari ceweknya agar cowok tersebut benar - benar merasakan punya seorang kekasih yang selalu memperhatikannya.

4. Cantik
Untuk yang satu ini, pasti semua cowok menginginkan hal ini dari semua ceweknya, karena siapa sieh yang gak mau punya pacar cantik, sejelek apapun cowok tersebut pasti ingin memiliki pacar yang cantik. Jadi jika anda merasa kurang cantik, silakan permak dulu diri anda sebaik mungkin agar terlihat cantik dihadapan cowok anda.

5. Ciuman
Mungkin bagi sebagian cewek yang tidak munafik tidak masalah dicium sama cowoknya, tapi bagi cewek khususnya yang sangat mematuhi ajaran agamanya pasti akan sangat keberatan ketika mau dicium sama cowok. Hal ini akan membuat cowok tersebut akan menjadi jengkel sama ceweknya, dan jika hal ini terus - terusan tidak didapat cowok tersebut dari ceweknya, ada kemungkinan cewek tersebut akan ditinggalkan sama cowoknya, tapi kalau cowok anda memang baik dan mengerti keinginan anda, pastinya hal ini tidak jadi masalah.

6. Bercinta
Mungkin sebaiknya anda tidak mengabulkan keinginan cowok anda, karena selain dilarang agama bercinta atau melakukan hubungan suami istri diluar nikah juga akan mebawa dampak buruk bagi sicewek, karena cowok yang brengsek jika sudah pernah meniduri ceweknya pasti akan pergi begitu saja meninggalkan ceweknya. Jadi walaupun anda sayang banget sama pacar anda, anda tidak harus sampai mengorbankan kesucian untuknya, walau cowok anda sangat menginginkannya.

1 komentar:

benar mas itu jga yg saya rasaka sbagai laki2 trhadap kekasih sya, berharap kekasih sya tahu dan mngerti akn hal ini


salam hangat dari indramyu
http://blogdimashr.blogspot.com

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close