Inilah Hewan Paling Ganas di Masa Lampau



Inilah Hewan Paling Ganas di Masa Lampau - Hewan purba adalah hewan yang hidup pada masa lampau dan sekarang telah punah. Namun, ada banyak orang yang selalu ingin mempelajari mereka dan ingin menambah banyak pengetahuan tentang masa lampau. Nah berikut ada 5 Hewan Paling Ganas di Masa Lampau :

1. SuperCroc (Sarcosuchus)



Hewan ini merupakan jenis buaya terbesar di dunia yang pernah hidup 112 juta tahun yang lalu. SuperCroc memiliki panjang tubuh sekitar 12 meter dengan berat kira-kira 8-10 ton yang hidup di daerah afrika yang masih berupa daratan tropis.

2. Helicopricon



Helicopricon adalah salah satu jenis hiu yang pernah hidup sekitar 300 tahun yang lalu. Helicopricon memiliki gigi yang berbentuk seperti gergaji yang melingkar. Gigi tersebut di gunakan untuk menggali.

3. Pliosaurus 



Pliosaurus merupakan sebuah genus darireptil yang telah punah. Hewan ini termasuk predator yang sangat ganas, yang menyerang mangsa di laut dengan kekuatan dan kecepatan intens. Pliosaurus memiliki leher yang pendek, rahang besar, badan panjang sekitar 52 meter, dengan panjang kepala hampir 8 kaki.

4. Dunkleosteus



Dunkleosteus merupakan hewan predator yang memiliki gigitan yang paling kuat, hewan ini telah bertahan lebih dari 400 juta tahun. Dunkleosteus memiliki panjang tubuh sekitar 30 kaki dan berat sekitar 4 ton, hewan ini telah hidup kurang dari 50 tahun yang lalu.

5. Sabertooth



Sabertooth adalah hewan purba yang hidup beberapa puluh tahun yang lalu. Hewan ini memiliki taring sepanjang 28 cm, taring ini digunakan untuk memangsa rusa, kerbau, mamoth, dan antelop. Sabertooth bisa tumbuh hingga mencapai panjang 15 kaki.

Nah, itulah Hewan Paling Ganas di Masa Lampau semoga dapat menambah pengetahuan.

4 komentar

wew keren, ganas pastinya...( tambahkan saya kembali di google plus yah gan )

salam : Mastutorial

Reply

wah, mengerikan gan hewannya

Reply

hehe, ia sob.. tapi udah punah

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close