Riska Aprilia Tidak Lolos Eliminasi Indonesia Idol 2014

Riska Aprilia Tidak Lolos Eliminasi Indonesia Idol 2014 Salah satu kontestan yang banyak di favoritkan di dunia maya, Riska Aprilia, ternyata gagal di "Indonesian Idol" 2014. Saat menjalani audisi Riska mampu memikat para juri dan video audisinya mencapai 1,7 penonton di YouTube ini bukan menjadi acuan untuk dia lolos ke babak selanjutnya.

Di episode terbaru "Indonesian Idol",malam, para juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi Dj, dan Anang Hermansyah memberikan keputusan atas nasib para kontestan di ajang pencarian berbakat tersebut. para peserta yang telah berkumpul di Jakarta kemudian menjalani babak eliminasi pertama. Sayangnya, penampilan Riska rupanya dinilai kurang maksimal sehingga dewan juri memutuskan untuk tidak meloloskan Riska. 

Total ada 41 peserta yang lolos di babak ini. Kemudian para peserta diberi tantangan untuk menyanyi dalam grup. Dari tantangan ini, juri kemudian memilih 15 besar kontestan yang lolos ke audisi berikutnya. 

20 komentar

Wah Sayang banet tuh .. :D

Reply

hmm.. kebanyakan pada mentingin tampang daripada kualitas gan,

Reply

bener gan . uda trend di indonesia itu .

Reply

padahal keren tuh pas nyanyiin lagunya.

Reply

nice post gan , hehe

Reply

thank's infony sob (y)..komen back yo,ditunggu
http://www.ryunation.com/

Reply

sayg bnget,,, klo ad wktu silhkan kunjungi http://endrikgunawan22.blogspot.com/

Reply

sialan tuh yg jadi komentatornya

Reply

ini salah satu fans riska aprilia :D

Reply

Itu ad kemungkinan mau di beli kali riskanya dri rekaman prodaction, atau dianya ud ngelaggar aturan2 dri idol ×, kan ud byk lagu2 dia d youtube. Kalo gk jebol dia di idol si gak lucu, kwalitas dia kn emang nomor 1,

Reply

Maaf, masihkah ingat dengan Mike Aris yang jadi juara Indonesian Idol edisi sebelumnya? Apakah tampang mereka tampan? Khusus Mike (maaf) mukanya tidak bisa dikatakan tampan gemuk tapi punya karakter seorang juara dan suaranya menyentuh hati. Begitu juga Aris tampang pengamen sebab dia memang pengamen sebelum ikut Indonesian Idol tapi suaranya itu mirip Charli ST12. Jadi, intinya beda, juri beda juga penilaiannya. Sekali lagi maaf jika ada salah kata.

Reply

semua memang punya penilaian yg bedah2 :)

Reply

Menurut gue suara riska bukan type suara festifal...
tapi cenderung ke rekaman
Klo dapet rekaman dia bakal bagus!!

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close