5 Game Santai Android Terbaik

5 Game Santai Android Terbaik
Game Android Tersantai
5 Game Santai Android Terbaik - Buat kalian yang sibuk dan butuh teman refresing, beruntunglah kalian yang punya smartphone Android.Android menyediakan banyak aplikasi dan game keren untuk para penggunanya.Banyak sekali game-game keren yang bergenre Aksi, Petualangan, dan banyak lainya.Buat kalian yang ingin mengisi waktu liburan 5 Game Santai Android Terbaik ini mungkin sangat cocok.Game-game ini sangat mudah dimainkan dan tentunya sangan membuat hati anda senang.

Berikut ini kita simak bersama 5 Game Santai Android Terbaik yang cocok dimainkan pada saat liburan :


1. Joy – Virtual Pet Game
Games android Santai yang pertama versi aplikasiandroid.com adalah Joy. Nah digames ini Joy akan menjadi teman terbaik kalian, kalian bisa melakukan berbagai macam hal seru bersama Joy loh. Seperi droiders  bisa memberikan pakaian, memberi pakan, membersihkan dan bermain dengannya. Nah, selain itu droiders juga dapat membangun kamar droiders sendiri. Buatlah penampilan Joy menjadi keren dan lucu yah guys ?? Nah, untuk fitur dari games android Joy ini sebagai berikut :
* Buatlah penampilan Joy menjadi lebih keren dan lucu.
* Berikan Joy makanan dari kulkas yang lucu.
* Droiders juga harus mengajak Joy bermain dengan cara memutar salah satu dari mini game untuk membuat Joy merasa bahagia guys.
* Droiders akan membangun kamar dengan kombinasi yang berbeda.
Nikmati keseruaann bersama teman-teman dengan mendownload dan menikmati games yang satu ini yah???
2. Moy Restaurant – Cooking Game
Moy Restaurant menjadi games android santai yang menempati posisi kedua versi aplikasiandrod.com. Nah, tugas droiders dalam permainan ini adalah membantu Moy untuk menjalankan sebuah restoran baru. Droiders akan menjadi seorang manajer dalam games ini. Jadi, droiders seperti menjalankan bisnis secara sungguhan. Salah satunya adalah dengan melayani pelanggan dengan berbagai macam pesanan makanan yang berbeda. Game santai yang cukup sederhana ini akan mengajarkan droiders menjadi master masak nyata loh.Dengan uang yangdroiders peroleh, droiders dapat membeli mesin dingin baru atau menyesuaikan restoran.
Fitur dalam games android Moy Restorannt ini adalah sebagai berikut :
* Untuk desain restoran, droiders bisa menentukan sendiri loh!
* Droiders akan memasak banyak makanan yang berbeda dan menyenangkan.
* Dengan uang yang akan droiders peroleh dari pelanggan, droiders dapat membeli upgrade mesin dingin baru.
Nah, jangan sampai terlewatkan yah guys, games android yang satu ini.
3. Baby Dino – Pocket Pet
Games Android yang menempati posisi ketiga siapa yah guys??? Clue dari games android yang ketiga ini adalah merawat dan memelihara. Yups, Baby Dino Pet adalah permainan keluarga besar dan hampir membawa droiders kembali ke masa Tamagotchi. Nah, jadi droiders akan merawat dan mencintai dinosaurus baru yang droiders jumpai. Bukan hanya sekedar merawat loh guys, kalian juga akan mengajak Baby Dino untuk bermain mini-game seperti piano, drum bongo, menangkap banyak telur yang jatuh dan masih banyak keseruan yang lainnya.
Banyak hal yang akan droiders lakukan bersama Baby Dino, diantarannya :
a. Bermain Piano
b.Mainkan Bongo Drum
c. Tidur
d. Menangkap Telur 


Dan pastinya masih banyak kegiatan lain yang akan droiders lakukan bersama Baby Dino ini.
4.Bubble Shooter Worlds
Games android santai yang keempat adalah Bubble Shooter Worlds. Dalam games ini, droiders akan bermain dengan gelembung-gelembung yang lucu. Cukup menggabungkan 3 atau lebih gelembung dengan warna yang sama untuk pop dan mencetak gol. Bubble Shooter Worlds adalah permainan yang baik untuk anak-anak hingga orang dewasa dalam menikmati waktu luang. Dengan bermain games ini, droiders akan menikmati desain grafis yang keren dan menyenangkan.
Fitur yang dapat droiders nikmati saat memainkan games ini adalah sebagai berikut  :
- 3 dunia unik akan droiders nimati, masing-masing dengan bola yang berbeda dan efek suara yang berbeda pula.
- Musik yang Mellow dan efek suara yang halus menjadi salah satu daya tarik games ini loh guys.
- Graphics HD
- Gameplay sederhana dan intuitif
- Animasi Butter-halus
Dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya pastinya dong guys…

Aplikasi Kreatifitasmu Mendesain sebuah Labu, dengan Games Android Santai Terpopuler Pumpkin Maker Halloween Salon

5. Pumpkin Maker Halloween Salon
Dan games Android santai terakhir adalah Pumpkin Maker Hallowen Salon. Games android ini menguji kreatifitas droiders dalam membual Labu kalian sendiri untuk Halloween dan berbagi dengan teman-teman droiders pastinya. Droiders dapat Membuat labu unik dengan kombinasi hingga 1024. Keren bukan guys?? Segala jenis bentuk dan desain labu yang akan droiders buat sesuai dengan selera droiders. Jadi games android ini memberi kebebasan droiders dalam berkreasi membuat desain labu untuk hallowen.
Nah, info tentang 5 Games Android Santai Terpopuler Januari 2014 versi aplikasiandroid.com telah usai dibagikan khusus buat droiders tercinta dimanapun berada. Nah, semoga info yang kami bagikan bermanfaat dan sampai jumpa diinfo-info selanjutnya yah guys…

4 komentar

keren keren tuh gamenya, numpang download ya..,..

Reply

0857325131** apa bener nopenya admin?

Reply

bukan nope admin. admin sudah ganti

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close