Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Hay buat kamu nih yang lagi cari Grosir Sprei yang murah dan berkualitas, kali ini Gaul Mania akan berikan kamu sebuah artikel yang akan memberikan Informasi tempat membeli sprei online dengan kualitas yang sangat bagus. Perkenalkan BediBedi.com adalah sebuah toko online sprei yang memberikan banyak variaso model dan motif, dengan ukuran dan kombinasi yang dapat kamu pilih sendiri. BediBedi merupakan merchant official dari Buncer ( Bunda Cerdas ). BediBedi ini juga menyediakan program kemitraan atau Reseller untuk kamu yang ingin mendapatkan tambahan uang. nah ini cocok buat kamu yang masih kuliah.
Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
Contoh Sprei dari BediBedi.com
Keunggulan dari BediBedi adalah kamu dapat memilih sendiri ukuran dan kombinasi motif mana yang akan kamu beli jadi akan sangat membantu anda dalam menyesuaikan sesuai dengan selera kamu sendiri. Keunggunalan lainnya di BediBedi kamu cukup dirumah saja untuk memesan sprei, karena BediBedi bekerja sama dengan Kurir JNE,POS dan TIKI untuk masalah pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Untuk masalah pembayaran sangatlah mudah karena tersedia rekening BCA, BRI, dan MANDIRI yang dapat kamu pilih salah satu. Dengan kemudahan pembayaran ini akan sangat membantu kamu dalam berbelanja. Nomer rekening bedibedi bisa Anda cek sendiri di halaman website mereka, dengan ini menjadi BediBedi merupakan toko online yang sangat terpercaya.

Nah yang menarik dari BediBedi adalah mereka membuka program Reseller Sprei yang dapat kamu jadikan sebuah peluang usaha sampingan kamu untuk tambahan uang saku. Program reseller sangat cocok buat kamu yang sekarang sedang kost dan menjadi mahasiswa/wi dan sedang merantau di kota orang. Dengan adanya program Reseller ini BediBedi memberikan potongan harga 10% + 7%*. Selain mendapatkan potongan harga kamu juga akan mendapatkan Katalog yang berisi Info stock, petunjuk lanjutan. Kamu nantinya juga akan mendapatkan Ebook "Jago Jualan Online" yang dapat kamu jadikan referensi teknik menjual barang secara online.

BediBedi memberikan Pelatihan Bisnis Online Gratis yang akan dilaksanakan di Group facebook. Group tersebut merupakan media untuk memberikan pelatihan guna membantu kamu dalam menjual sprei dan bad cover dari bedibedi.com. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika nanti setelah kamu menjadi reseller tidak bisa menjual sprei bedibedi, karena semua sudah diperhitungkan agar semua reseller bedibedi dapat mendapatkan profit jutaan. Apa masih ada lagi keunggulan dari BediBedi ?. Tentu saja masih ada lagi keunggunalan dari Bedibedi kamu bisa langsung chat dengan ownernya di group tersebut untuk mendapatkan support penjualan yang fast respon.

Masih ada lagi nih, sprei yang ditawarkan bedibedi.com termasuk murah karena harganya masih kisaran seratus ribuan, jadi peluang untuk menjual produk ini sangatlah besar. Untuk kamu yang ingin melihat langsung di kantor Bedibedi di alamat berikut ini : Perumahan Pondok Safari Indah, Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dalam menjual produk mereka, kamu bisa survei langsung kualitas dari BediBedi. Karena mereka sangat mengutamakan kualitas pelanggan. Dengan adanya kantor tersebut Bedibedi sangatlah bisa menjadi Rekomendasi untuk belanja sprei dan bad cover untuk keluarga atau teman kamu.

Jadi, jika mau Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja! Kunjungi website BediBedi.com segera untuk mendapatkan badcover dan sprei idaman kamu.

Tags : beli grosir sprei di bedibedi aja, BediBedi tempat Beli Sprei

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close