Boyband Ini Lebih Terkenal Dari Presiden di Dunia

Deskripsi

Boyband Ini Lebih Terkenal Dari Presiden di Dunia - Baiklah kali ini kita akan membahas tentang Boyband yang lebih terkenal daripada Presiden seperti semua penggemar Boyband di seluruh dunia yang sekarang meledak di seluruh dunia.

Boyband Ini Lebih Terkenal Dari Presiden Di Dunia

Seperti yang kalian tau bahwa Boyband yang satu ini benar-benar berada di puncak karirnya dan meledak di seluruh dunia siapa lagi kalau bukan Super Junior,Boyband dari negeri ginseng ini bagi ELF wajib di hafal nama personilnya masing-masing bahkan yang bukan dari Fansclub ELF tau nama-nama personilnya.

 Nah para pembaca sekalian,yang jadi pertanyaan dapatkah mereka menyebutkan 7 Presiden yang memimpin negaranya? dan wah amazing dari 20 orang yang sya tanya hanya ada 4 orang yang tau itupun hanya ada 3-5 yang di sebutkan.


Boyband Ini Lebih Terkenal Dari Presiden di Dunia
 Lalu saya berpikir apakah Boyband lebih penting di hafal nama personilnya daripada seorang Presiden yang memimpin negara? mungkin SUJU lebih punya kharisma daripada Presiden ya???

spertinya kita harus lebih menanamkan lagi rasa kesatuan kita dan merekan juga harus di didik agar tidak melupakan para pahlawan yang telah mengorbangkan diri untuk bangsa ini.

2 komentar

wah setuju ni gan. jangan-jangan boyband malah lebih dihargai.

visit dan followback http://www.dekasapuutra.blogspot.com

Reply

thanks gan, ia gan :D berantas boyband haha

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close