Beginilah Cara Cepat Untuk Merapikan Rumah

Deskripsi

Beginilah Cara Cepat Untuk Merapikan Rumah - Pekerjaan rumah adalah salah satu rutinitas sehari-hari bavgi wanita dan terkadang setiap pagi wanita sudah bergerak untuk bersih-bersih namun, selalu saja ada yang berantakan. Nah, bagaimana jika anda mempunyai acara yang begitu mendadak di rumah anda. Berikut ada sedikit info Cara Cepat Untuk Merapikan Rumah :
 1. Lacak dengan cepat area yang sangat kotor dan berantakan
Cara cepat yang pertama kamu harus bisa melacak dengan cepat area yang sangat kotordan berantakan. Terutama ruang tamu dan meja makan seperti mebersihkan debu dan menata benda – benda serapi mungkin. Lalu singkirkan benda – benda yang tidak penting yang bukan merupakan tempatnya. Seperti majalah, buku – buku lain. Bersihkan debu – debu yang nempel di sofa.

2. Rapikan dapur
Dapur memang bukan merupakan ruang utama bagi para tamu. Namun, sedikit kemungkinan bahwa tamu kamu ingin berkunjung ke dapur. Untuk itu, rapikanlah dapaur kamu dengan mencuci piring – piring kotor, buang sampah yang berserakan sehingga bak sampah terlihat kosong, terakhir semprotkan pewangi ruangan agar tidak tercium aroma yang tidak sedap.

3. Kamar Mandi
Kamar mandi juga merupakan salah satu ruangan yang harus dibersihkan.Terkadang tamu mendapat kemungkinan untuk buang air kecil. Nah, jika kamar mandi kamu berantakan dan tercium bau tidak sedap tentunya menjijikan bukan ? untuk itu, segeralah bersihkan kamar mandi dan singkirkan benda – benda tidak penting yang tergantung di kamar mandi . terakhir berilah pengharum kamar mandi agar tamu kamu merasa nyaman ketika berada dalam kamar mandi.

4. Rapikan Teras Rumah
Teras rumah adalah ruangan pertama untuk tamu kamu menginjakan kakinya.Untuk itu, bersihkanlah teras rumah dengan menyapu sebersih mungkin. Lalu rapikan tempat alas kakai. dan bersihkan debu – debu yang ada. Nah, jika kaca depan rumah kamu kusam segeralah ambil lap dengan sedikit menyemprot Clink yang bisa memebuat kaca kamu mengkilap dan bersih.

5. Bersihkan Diri
Setelah semua ruangan terlihat rapi, bersih dan segar. Langkah terakhir yaitu bersihkan diri kamu. Kamu harus mandi dan dandan lebih cantik agar terlihat bersih oleh tamu kamu. Selain itu, jika kamu bersih tentunya menambah rasa percaya diri kamu.
Nah, itulah beberapa cara cepat untuk merapikan rumah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kamu.

Nah, bagaimana info Cara Cepat Untuk Merapikan Rumah? Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda.

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close