Inilah Alasan Mengapa Hitam Putih Berhenti Tayang

Deskripsi

Inilah Alasan Mengapa Hitam Putih Berhenti Tayang - Di Indonesia siapa yang tidak mengenal acara Hitam Putih, Acara talkshow yang berhasil membius jutaan mata pemirsanya dan salah satu acara talkshow yang mempunyai rating tinggi ini akhirnya berhenti tayang. Selama kurang lebih 3 tahun acara yang pandu oleh Deddy Corbuzier sebagai hostnya akhirnya resmi mengumumkan akan berhentinya acara talkshow ini tadi malam, 15 jan 2014, setelah 1000 episode terlewati.

Berhentinya acara yang kerap kali mengupas tuntas tengtang kehidupan bintang tamunya ini sangat disayangkan oleh banyak penonton karena sering memberikan motivasi hidup dan memberikan banyak masukan yang medidik. Acara Hitam Putih ini juga disebitkan sebagai perontok Farhat Abbas yang ingin mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2014. Keberhasilan Hitam Putih sendiri tidak lepas dari Deddy Corbuzier yang mempunyai cara tersendiri untuk mencuri hati pemirsanya.

Berbicara tentang Deddy Corbuzier, sebenarnya beberapa saat lalu telah mengucapkan kata pamit pada acara tersebut dan penggantinya sebagai host adalah Farhat Abbas. Namun dari beberapa penampilan Farhat Abbas sepertinya tidak terlalu mendapatkan respon yang baik dari pemirsa Hitam Putih karena selalu mengeluarkan kata-kata yang menyinggung tanpa berpikir. Seperti terlihat dari episode Hitam Putih sebelumnya saat Farhat Abbas beradu mulut dengan Dewi Persik.

Sepertinya acara Hitam Putih ini akan kehilangan rating karena semua datang dari pemirsa setia Hitam Putih. Jika beberapa acara ditelevisi hanya memberikan hiburan semata maka akan beda dengan Hitam Putih yang mempunya semuanya, mulai dari dapat membuat pemirsan dan bintang tamuya tersentu dan menjatuhkan air mata, membuat tertawa, membuat tersenyum dan pastinya memberikan motivasi dan inspirasi.

Deskripsi

Berikut ada 1 kata-kata Deddy Corbuzier yang saya sukai :

"Ketika seseorang menyakiti Anda lagi dan lagi, anggap saja mereka sebuah amplas yang menggosok Anda. pada akhirnya Anda akan bersih mengkilap, dan ia akan habis tak berguna"

12 komentar

Owh gitu ya... Sayang hitam putih sebenarnya acara yang mendidik dan menginspirasi kalau menurut saya. :)

Reply

ia sob, sangat disayangkan..
makin tidak rela lg pas dengar kabar kalau akan ada hitam putih tapi dengan farhat abbas sebagai hostnya :(

Reply

sayang sekali tuh
padahal saya kalo dirumah suka nonton hitam putih
blog walking wuhand.blogspot.com

Reply

Iya.. sayang sekali.. tapi udah ada gantinya kok walau di stasiun lain..
"new family 100" hostnya tukul arwana :D

Reply

tapi susah buat niggalin Hitam Putih sob yg penuh motivasi :)

Reply

waah..sangat di sayangkan ya mas Lutfi, padahal rencananya saya mau di undang ke acara Hitam Putih, malah udah tutup duluan wkwkwk :D

Reply

Wuiih, hebat dong sob.. tapi sayang keduluan :D hihihi

Reply

Buat narasumber apaan ? hehe

Reply

g tau jg sob, :D sekedar berbagi aja

Reply

azz kenapa harus farhat abbas ya ? padahal deddy jelas lebih mendidik dibandingkan farhat , semoga saja farhat g memalukan hitam putih deh :D

salam damai gan , http://hexho-zord.blogspot.com

Reply

Salam damai juga :D Promo link mulu (0)

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close