Heboh Kontes Tarik Bra di Jepang

Heboh Kontes Tarik Bra di Jepang - Negara Jepang memang terkenal dengan segala acara game show di TV. Akan tetapi game show ini semakin lama makin terlihat aneh dan ekstrim.

Sebuah stasiun TV di Jepang membuat sebuah game show dengan konsep kontes tarik bra. Kontes ini diikuti oleh 2 tim yakni merah dan Biru. Masing-masing tim berjumlah 10 orang dan semuanya adalah pria.

jika dilihat dari cara bermainnya pu akan terasa menyakitkan karena para pria akan dijepit dengan jepitan baju di bagian tubuhnya seperti pipi, mulut, gigi, hidung, telinga sampai mata.

Jepit baju ini nantinya akan disambungkan dengan bra seorang wanita menggunakan tali. Siapa yang bisa menarik bra sampai terlepas dari tubuh sang wanita maka dialah pemenangnya.

Namun sangat disayangkan banyak para kontestan yang gagal dalam kontes ini. Mereka semua malah meringis kesakitan karena jepit baju itu menjepit dengan keras kulit mereka.

Pada akhirnya ada seseorang kontestan yang berhasil melakukannya. Ia berhasil menarik lepas bra dengan menggunakan hidung dan giginya. Belum jelas apa sebenarnya hadiah untuk yang menang. Memang acara jaman sekarang semuanya aneh-aneh dan lucu.



14 komentar

seru juga tu.. wkwkkwkwkwk

Reply

Kalau di Indonesia kapan yah!!!
jd mau ikutan jg :D

Reply

biar kalah juga ah yg penting setaun gelar kontes'y .. aku bakalan ngikut terussss hehe

Reply

ia sob, siapa coba yg g mau ikutan kontes seperti ini :D

Reply

hha... orang jepang sukanya aneh-aneh aja

Reply

ia nih sob.. mereka selalu punnya ide" menarik :D

Reply

hehhe yg di atas apa mau cobain :D

Reply

Ada ada saja, kalau di indo tarik apaan yaaaa.

Reply

di Indo mungkin akan ada tarik CD sob yg tayang setiap 12 malam.. *jam 18+ tnh*

Reply

ade-ade aja dijepang,
kalu disini baru denger kabarnya saja, pasti uda banyak yg demo. apa lagi ngadain acara kyk gt. wkwkwkwk .....

Reply

tapi kalo ada acara kayak gini di indonesia seru banget sob.. pasti banyak yg mau ikutan

Reply

Wah-wah andai aja di indonesia ada gituan :v jangan lupa komen backnya http://hafizsec.blogspot.com/

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close