Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak SosMed

Deskripsi

Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak SosMed - Sekarang memang sudah era digital, ada yang jadian lewat sosial media, ada yang putus lewat sosial media bahkan ada yang lebih positif yaitu memanfaatkan sosial media sebagai media memperpendek jarak. Hubungan Jarak Jauh atau bahasa gaul nya adalah LDR menjadi momok masa kini. Berikut ini adalah Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak SocMed. Berikut dikutip dari ngonoo.com

1. Yang pertama tentu adalah Komitmen dan Saling Percaya.
Ini adalah modal awal seorang LDRes atau para pelaku LDR. Tampa ini semua semua akan sia sia karena tidak akan bertahan lama. Komitmen ini bisa kalian tunjukkan dengan menuliskan nama pacar kalian di Bio Social Media yang lagi booming sih di Twitter atau di Facebook. bisa seperti ini

2. Menginstal Aplikasi aplikasi Messenger
Banyak banget aplikasi aplikasi Messenger sekarang ini dari Whatsapp, Line, Skype bahkan yang paling jadul bisa menggunakan Ym atau Gtalk. Bahkan sekarang Facebook bisa Chating. Yang paling menghebohkan adalah alih fungsi Twitter menjadi Messenger Apps. Nah kalian bisa memilih mana yang yang terbaik dan kalau bisa buat kesepakatan media apa yang akan di pilih. Karena jika terlalu banyak media yang kalian gunakan akan membuat bingung dan akan memperlemot Hp.

3. Berkirim Foto Terbaru.
Sekarang fitur kamera bukan hal yang yang asing lagi, hape china harga 200rb aja sekarang udah ada kameranya. apalagi hape hape yang canggih. Nah jika kalian pelaku LDR manfaatkan itu sebagai media untuk berkirim photo sehingga tidak begitu merasa kangen karena bisa terobati dengan itu. Tapi saran saya jangan saling berkomunikasi menukar nukar photo di media terbuka mending menggunakan media yang ada di nomer 2 diatas. karena jika di media terbuka doa orang orang jomblo di sekitar anda yang sirik akan manjur dalam hubungan anda  jadi hindari itu.

4.  Jangan Kenalkan Pacar Anda dengan Lingkungan Anda.
Mengenalkan Pacarkan anda meskipun jauh disana dengan Circle dimana anda sering bersapa di Social media akan menjadi boomerang jika anda benar benar tidak siap.  Karena mungkin anda harus siap di tikung sendiri oleh circle anda yang berada satu lokasi dengan pacar anda. Karena mungkin dia yang selalu bisa bertemu dengan anda. Untuk menghindari ini , sedini mungkin hindari ini

5. Cari Profeder Berkoneksi Jaringan Terbaik.
Ini seperti  nyawa dalam berhubungan jarak jauh, karena tanpa ini semua langkah langkah di nomer atas tidak akan bisa terpenuhi, Gak lucu juga ketika pacar anda kangen sms nya pending dan anda tidak bisa mengirimkan pesen. Atau saat anda enak enakan berkirim foto tapi tiba tiba koneksi terputus dan gagal terkirim. Tentu biasanya setelah itu hubungan akan tidak harmonis dan ahir nya putus. jadi penting memikirkan ini. Lebih lebih dari sisi ekonomis cari Profeder yang sama dan sedang ada promo sehingga anda akan sedikit menghemat biaya.

6.  Menabung
Setelah 1-5 dapat anda lalui anda tetap melakukan hal terahir ini, yaitu menabung untuk ahir nya merealisasikan untuk benar benar bertemu.  Cari hari yang pas, tentukan kapan yang mulai menabung saat itu juga karena sebenar nya cara 1-5 hanyalah media untuk menunggu saat saat bertemu yang sesungguh nya.
Tips ini adalah intisari dari beberapa teman di sosial media dan beberapa curhatan teman, kami rangkum hasil riset itu sehingga menjadi suatu Tips yang benar benar bermanfaat. Semoga jarak menjadi media untuk bisa memaklumi diri masing-masing.

12 komentar

makasih tipsnya ijin dicoba dan praktekan,
btw blognya udah saya follow jangan lupa follback
BLOGWALKING: dek-blogger.blogspot.com

Reply

sama" sob, thanks dah berkunjung dan silahkan brkunjung

Reply

Nice info sob :)

Reply

makasih tipsnya sangat membantu

Reply

sama" sob :) , makasih buat kunjungannya

Reply

hehe ini tips LDR`n buat anak apa pacaran ya gan? ane masih bingung judul ama isinya

Reply

buat anak remaja yang pacaran jarak jauh sob ^_^

Reply

mantap nih tipsnya.. tapi hubungan saya ga jauh :D hehe

Reply

kaya kenal templatenya :D hehehe

Reply

hehe., berarti deket dong sob :D

Reply

sorry sob, dikit nyuri templatenya kamu.. hehe

Reply

Post a Comment

Berkomentarlah secara relevan dengan bahasa Indonesia yang baik dan berpikirlah sebagai makhluk sosial.

notifikasi
close